Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk

Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 12 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Summarecon Agung Tbk pada bursa Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Summarecon Agung Tbk yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk

Lowongan Kerja  Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk

- Melaksanakan pekerjaan pengurusan PLN, Telkom, dan PDAM
- Mendukung kerja bagian perijinan

Requirements

Pria 20 - 35 tahun
Bertanggung Jawab
Dapat bekerja dibawah tekanan

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk tersebut.

Lowongan Kerja Pdam Jakarta Oktober 2014 Utility Staff Summarecon Agung Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar