Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Sabtu, 30 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Rishworth Aviation. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation

Lowongan Kerja  Pt Garuda Indonesia  Oktober 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation

Minimum Requirements
  • 1000 total hours
  • 500 hours on type
  • ICAO ATPL with ATR72-600 type rating
  • Under 58 years old at time of joining
  • Valid Class 1 Medical Certificate
  • Have completed 3 take-offs and landings on type in the last 90 days
  • Date of last SIM check on type within the last 6 months at time of joining

BenefitsBased in beautiful Bali! Roster pattern of 8 weeks on, 2 weeks off. ID90 tickets available on Garuda and SkyTeam Alliance benefits. World class medical insurance provided at no cost to you. Superior, pilot support on the ground in Indonesia.

What Next?When you are close to, or meet the minimum requirements of any job, by registering or logging in, you will have access to further details and can contact us to find out more.

We welcome your application and encourage you to apply for other jobs we have advertised that may be of interest to you.

Please visit our featured COUNTRIES for an overview of airlines our pilots fly with.

To view more jobs.

Pada info loker terbaru Rishworth Aviationyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak Rishworth Aviation. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama Rishworth Aviationyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak Rishworth Aviation terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak Rishworth Aviation pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72-600 First Officers Rishworth Aviation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar