Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sobat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Gunung Raja Paksi. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi

Lowongan Kerja  Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi

At the starting of our company, Gunung Steel Group produces hot rolled steel profiles, and have gradually added a range of different profile beams into our product lines under PT. Gunung Garuda. After successfully produce profile beam products, our group later expands into flat steel products in the early years of 2000s, producing variety grades of hot rolled coils and plates (sheet). With more than 27 years of experience in the steel industry, we have the ability to produce 1.950.000 metric tonnes of steel per year and we are currently expanding our capacity and capability in response to the better outlook of Indonesia’s development by being the most comprehensive integrated steel mills in Indonesia.

Melakukan fungsi tugas dan jabatan sesuai dengan instruksi atasan Menjaga dan merawat mesin Memperbaiki mesin saat dibutuhkan Pria Usia 21-25 tahun Pendidikan SMK Mesin Produksi dan Mesin Perkakas Berpengalaman selama 3 tahun sebagai mekanik mesin produksi atau operator mesin Memahami mekanisme perawatan dan perbaikan mesin Bersedia bekerja keras dan dibawah tekanan Bersedia bekerja shift Bersedia bekerja lembur Tidak sedang mengikuti program studi Sehat jasmani dan rohani

Hanya peserta yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi tersebut.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Jakarta Oktober 2014 Operator Mekanik Produksi Gunung Raja Paksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar