Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah

Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 6 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Total Multi Anugrah pada bursa Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Total Multi Anugrah yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah

Lowongan Kerja  Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah

PT Total Multi Anugrah (TMA) berdiri pada tahun 2000 sebagai perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk elektronik, peralatan rumah tangga dan lighting dengan merk komersial 'TECSTAR'.PT TMA merupakan bentuk nyata Visi daripada Toba Electric, perusahaan perintis terdahulu. Toba Electric sendiri telah menjadi pemain besar selama lebih dari 40 tahun menjual produk elektronik dan peralatan rumah tangga ternama seperti Panasonic, Sanyo, Phillips dan banyak lagi. Melanjuti kisah suksesnya, dengan hubungan dan dasar yang kuat antar distributor di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga, TECSTAR telah meraih dan menumbuhkan pangsa pasar dengan cepat selama 12 tahun kehadirannya di Indonesia.Kami berkomitmen untuk fokus dengan produk-produk berkualitas di bawah merk 'TECSTAR' yang mempunyai varian produk dari kategori Kitchen & Home sampai Lighting. Kualitas produk TECSTAR telah dilengkapi dengan sertifikat-sertifikatInternational seperti ISO, TUV, CE.Kami akan terus menerus mengembangkan dan memberikan yang terbaik untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan pelanggan.Job Description: Pembuatan Laporan Telemarketing secara akurat dan tepat waktu sesuai Sistem Pelaporan yang ditetapkan Terlaksananya aktivitas penjualan serta sistem administrasinya berjalan baik, aman, efisien dan efektif Pencapaian target penjualan sesuai target yang ditetapkan Menjaga nama baik perusahaan di kalangan Pelanggan tanpa merugikan perusahaan Pencapaian Customer Satisfaction dan Customer Delight Pengelolaan dan pengendalian biaya-biaya penjualan Wanita Usia maksimal 30 Tahun Pendidikan minimal SMA semua jurusan Pengalaman minimal 1 Tahun atau fresh graduate Kemampuan komunikasi yang baik Bersemangat tinggi, berinisiatif, dan pantang menyerah Mampu melayani penjualan keagen / distributor via telpon Terbiasa bekerja dengan target Penempatan : Jakarta

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah tersebut.

Lowongan Kerja Pt Panasonic Jakarta Pusat Oktober 2014 Telesales Marketing Total Multi Anugrah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar