Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di . Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area , karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel

PT Omni Intivision O Channel mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja  Pt Panasonic  Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel

PT Omni Intivision (O Channel) –

O Channel is local television station in Jakarta, the channel is fully broadcast to the people of Jakarta as a Lifestyle, Entertainment, and City Centric Channel. We are currently seeking suitable candidate for the following position:

FINANCE, ACCOUNTING AND TAX OFFICER
Qualifications:
  • Male/Female,
  • Having age below 28 years old,
  • Candidates should be at least an S1 Degree in Accounting
  • Fresh Graduated or having at least 1 year of working experience.
  • Candidates must be Computer literate,
  • Proficient in spoken and written English
  • Having good Interpersonal and Communication Skill
  • Energetic, Good Teamwork, & Detail Oriented person
  • Willing to work hard and Able to work well in an under pressure situation

If you meet the requirements please submit your application letter with CV, transcript and recent photograph to :
HR Department PT Omni Intivision (O Channel)
SCTV Tower SENAYAN CITY 16th Floor,
Jl. Asia Afrika Lot. 19, Jakarta 10270
or email to: hrd@ochanneltv.com
(Please put code position under subject)

Lowongan Kerja Terkait:
  • Senayan City
  • PT. Panasonic Gobel Indonesia
  • PT. Panasonic Gobel Indonesia
  • PT NCS Line World Wide
  • Massindo Group

This entry was posted on Friday, August 8th, 2014 at 7:12 am and is filed under Accounting / Finance . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel . Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel tersebut.

Lowongan Kerja Pt Panasonic Oktober 2014 Finance, Accounting And Tax Officer Pt Omni Intivision O Channel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar