Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation. Tanggal 7 Agustus 2014 Sebuah kebanggaan untuk ane yangsempat menyiarkaninfo lowongan kerjadi Rishworth Aviation kota , yang sangat kebetulan sekali bahwa info karierini sangat banyak dibaca pada bulan ini.Beberapa blog bursa loker yang aneketahui di internet, ada sekitar 30% nya sudahberbagipeluang kerjaini di blog pribadi mereka, Bagi para pencari peluang kerja terbaru Rishworth Aviation ini di kota .Banyaknya pencarian kesempatan kerja terbaruyang layak oleh ribuan para pemburuinfo karier terbaru di luar sana kepadakorporasi Rishworth Aviation terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Ane optimis semoga dengan media internet ini,info bursa lokerini akan lekas tersebar sampai ke pojok daerah dan keinginan bangsa Indonesia ini untuk menuntaskan kefakiran dan ketunakaryaan pada tahun ini akan mengalamai pelonjakan secara signifikan,dengan berharap akan dipanggilnya lamaran mereka dapat ikut seleksi perekrutan kerja yang disusun oleh perusahaan Rishworth Aviation yang resmi disiarkan pada 7 Agustus 2014 ini melalui media internet yang kami akses dari sumber yang dapat diandalkan.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation

Lowongan Kerja  Pt Garuda Indonesia  Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation

Minimum Requirements
  • 4000 total hours
  • 1000 PIC hours on type
  • ICAO ATPL with ATR72 or ATR 42 type rating
  • Under 58 years old at time of joining
  • Valid Class 1 Medical Certificate
  • Have completed 3 take-offs and landings on type in the last 90 days
  • Date of last SIM check on type within the last 6 months at time of joining

BenefitsBased in beautiful Bali with an opportunity to transition to ATR72-600! Standard roster of 8 weeks on, 2 weeks off. ID90 tickets available on Garuda plus SkyTeam alliance benefits. World class medical insurance provided at no cost to you. Superior, pilot support on the ground in Indonesia.

What Next?When you are close to, or meet the minimum requirements of any job, by registering or logging in, you will have access to further details and can contact us to find out more.

We welcome your application and encourage you to apply for other jobs we have advertised that may be of interest to you.

Please visit our featured COUNTRIES for an overview of airlines our pilots fly with.

To view more jobs.

Dalam pemberitaan di atas telah ditegaskan bahwahanya pelamar yangpas dengan persyaratan Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation resmi yang sudahdiumumkan pihak penyaringan rekrutmen kerja ini lah yangnantinya akan dipanggil untuk melaksanakanujian seleksi berikutnya. Kami mengharapkanketulusan anda untuk saling berbagiinfo karierini kepada para sahabat tercintaanda yang mungkin menginginkan informasi sebelum Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation ini closed nanti.

Lowongan Kerja Pt Garuda Indonesia Oktober 2014 Garuda Atr72 Captains Rishworth Aviation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar