Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk. Selamat pagi untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk.

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk

Bank OCBC NISP
(sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah.
Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, telah menarik perhatian OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham pengendali sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.
Dengan dukungan dari OCBC Bank-Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program yang agresif untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor.
Bank OCBC NISP saat ini memiliki lebih dari 6.000 karyawan yang memiliki motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 380 kantor yang meliputi 76 kota di Indonesia.
  • Maximum age : 26 years old
  • Minimum bachelor degree in computer science, information system, or other related discipline
  • Graduate with minimum 3.0 GPA or above
  • Competency at least with one programming languages and understand the database concept
  • Desire to develop business and technical skills through training and challenging assignments
  • Placement: Bandung Area

Ada banyak kesempatan kerja terbarudi media sosial, anda dapat mencoba untukmendapatkan pekerjaan yang anda minati seperti Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk.Tapi kali ini kami menyarankan agar memanfaatkaninfo loker terbaruini semaksimal mungkin, karena kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama CB Fair PT Bank OCBC NISP Tbk bertingkat internasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda telah mau melihat Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk ini.

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Enterprise Information System Officer Cb Fair Pt Bank Ocbc Nisp Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar