Tahun ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia usaha rumahan tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .
Pengumuman Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Hr Payroll Assistant Manulife Financial
Manulife Financial mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :
1405888
Description
Tugas Pokok
Melakukan administrasi di divisi SDM yang berkaitan dengan aktivitas C&B departemen
Uraian Tugas & Tanggung Jawab
1.
Melakukan seluruh kegiatan administrasi dan dokumentasi karyawan baru :
a)
Mengumpulkan formulir permintaan karyawan baru dari user
b)
Mengajukan permintaan ID karyawan baru
c)
Menginformasikan kepada Atasan atau departemen terkait agar mempersiapkan meja kerja dan
IT
logistik
bagi karyawan baru
(PC/Laptop,
login windows
, pesawat telepon, pin telepon dan email)
d)
Memberikan logistik karyawan baru seperti kartu akses, peraturan perusahaan,
welcome kits
(buku, agenda, dan kalender), mendaftarkan sidik jari (
fingerprint
) untuk keperluan absensi.
2.
Memastikan kelengkapan seluruh dokumen dari setiap karyawan termasuk dokumen tambahan lainnya (jika ada) dan menyimpannya di divisi HRD.
Secara rutin melakukan
follow up
dan
tracking
untuk melengkapi kekurangan dokumen.
3.
Mengirimkan laporan karyawan baru, karyawan yang mengundurkan diri, naik pangkat, pindah bagian, pengajuan klaim rawat jalan
dan lembur ke bagian
payroll
beserta dokumen pendukung untuk proses lebih lanjut
4.
Mengirimkan data absensi karyawan setiap harinya kepada
payroll vendor
dan menyiapkan data absensi karyawan apabila ada permintaan dari karyawan dan kepala bagian.
5.
Bertanggung jawab terhadap
medical reimbursement
dengan cara melakukan pengecekan, pengiriman, serta menjelaskan kepada karyawan untuk
medical reimbursement
yang dikembalikan.
6.
Mengirimkan informasi
“cut off payroll”
setiap bulannya kepada seluruh karyawan melalui email.
7.
Memonitor tanggal berakhirnya jangka waktu karyawan kontrak dan masa percobaan karyawan tetap serta menginformasikan kepada atasan masing-masing.
8.
Membuatkan “permanent letter” untuk karyawan tetap yang telah lulus masa percobaan dan memberikannya kepada karyawan tersebut.
9.
Memperbaharui struktur organisasi setiap bulan.
10.
Melakukan proses peng-
input-
an data karyawan ke dalam HR System
11.
Bertanggung jawab dan memonitor ketersediaan kartu akses karyawan dan tamu, penggantian kartu hilang, me-nonaktif-kan kartu tersebut di hari terakhir karyawan bekerja, mengumpulkan kartu yang telah dipinjam oleh tamu dan menginformasikan denda kepada pengguna yang telah menghilangkan kartu akses
12.
Membuat permintaan pembayaran atas tagihan-tagihan
vendor
SDM
13.
Membuatkan surat keterangan kerja, seperti permohonan pengajuan Visa, pembuatan Passport, pengajuan pinjaman, pembukaan rekening baru, surat pengangkatan karyawan tetap, dll
14.
Menjadi
contact center
bagi karyawan yang membutuhkan informasi/penjelasan mengenai compensation & benefit
15.
Mendistribusikan Slip Gaji para Karyawan, Saldo Jamsostek Tahunan, formulir tahunan 1721A1 karyawan, Kartu Peserta Rawat Inap, Kartu Peserta Dana Pensiun dan Kartu Jamsostek peserta baru
16.
Melakukan tugas-tugas
ad-hoc
seperti: Memberikan Tanda Kasih, Mengirimkan ucapan ulang tahun kepada para Karyawan via
dan membagikan B
irthday voucher
kepada yang bersangkutan; membayar tagihan-tagihan sehubungan dengan
employee benefit
di perusahaan, serta menyiapkan realisasi reimbursement perjalanan dinas di divisi HR
17.
Bertanggung jawab atas kelengkapan
exit form
dan memberitahukan tentang adanya karyawan yang akan berhenti bekerja kepada pihak terkait
18.
Turut serta membantu suksesnya pelaksanaan audit
Qualifications
Kompetensi
1.
Pendidikan minimal S1
2.
Menguasai aplikasi komputer ( program MS Office )
3.
Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
4.
Bisa bekerja sendiri maupun sebagai anggota tim
5. Memiliki pengalaman kerja di bagian payroll min 1 tahun
Primary Location
:
ID-Java-Jakarta
Organization
:
Indonesia
Job Posting
:
Aug 25, 2014, 11:01:10 PM
Expiry Date
:
Dec 31, 2014, 11:59:00 AM
Demikian Informasi Lowongan Kerja di Jakarta pada Manulife Financial yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Hr Payroll Assistant Manulife Financial Manulife Financial tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Manulife Financial Jakarta Indonesia. Amiin
0 komentar:
Posting Komentar