Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kami kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sobat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Sinar Roda Utama. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama

Lowongan Kerja  Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama

Sinar Roda Utama

is a medical equipment distributor with more than 25 years of experience, including in hemodialysis treatment and also as partners of ASKES Health Insurance, Jamkesmas and general patients in Hospitals.

With more than 25 years of experience as a medical equipment distributor, our Company has always been focused to assist Government program in order to deal with public health issues in Indonesia. Our company has excellent reputation and experience by continuously providing best quality products through good cooperation with world-class medical equipment manufacturers such as NIPRO Corporation, Toray, PDC, and also dialysis solution manufacturer from Aguettant Laboretoire.
  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, any field
  • Required skill(s): Microsoft Office
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent
  • Full-Time position(s) available

Hanya peserta yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama tersebut.

Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Staff Administration Sinar Roda Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar