Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama

Lowongan Kerja Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Sinar Roda Utama menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan Sinar Roda Utama,agar mendukung perusahaan Sinar Roda Utama.Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan Sinar Roda Utama Makassar akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan Sinar Roda Utama. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaanSinar Roda Utama, admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan Sinar Roda Utama.

Lowongan Kerja Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama

Lowongan Kerja  Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama

PT Sinar Roda Utama

adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat kesehatan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, diantaranya dalam pelayanan tindakan hemodialisa dan juga sebagai mitra dari PT Askes Indonesia, Pasien Jamkesmas maupun Pasien Umum di Rumah Sakit.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 25 tahun, Perusahaan kami selalu fokus untuk mendukung program pemerintah dalam usaha peningkatan kesehatan masyarakat melalui jasa pelayanan, dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan bermitra dengan perusahaan kelas dunia pembuat produk alat kesehatan yang mempunyai reputasi internasional dalam hal produksi alat-alat kesehatan seperti NIPRO Corporation, Toray, PDC, maupun produksi cairan dialisat dari Aquettant Laboretoire yang berpengalaman dan profesional.
    • Pria / Wanita
    • Usia maksimal 38 Tahun
    • Minimal D3 semua jurusan
    • Lebih disukai yang memiliki pengalaman dalam bidang alkes / farmasi minimal 2 Tahun
    • Menguasai market area Makassar dan sekitarnya
    • Pekerja keras, mampu membuat konsep dan analisis yang baik
    • Mampu / pernah memimpin karyawan diatas 80 orang
    • Penempatan di kota Makassar
    • Bersedia melakukan perjalan keluar kota

    Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 19 Agustus 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

    Lowongan Kerja Pt Askes Makassar Oktober 2014 Assistant To Branch Operational Manager Sinar Roda Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar