Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt

Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 25 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Magfood Amazy Internasional PT pada bursa Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Magfood Amazy Internasional PT yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt

Lowongan Kerja  Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt

• Pendidikan teknis minimum SMA s/d S1 sesuai bidang yang diharapkan
• Pengalaman bekerja minimal 1 tahun yang sama
• Paham mengenai Perhitungan
• Jenis Kelamin: Laki-laki atau Perempuan
• Usia Max.30 th
• Bisa Komputer

Remunerasi
• Gaji pokok
• Tunjangan transportasi
• Tunjangan makan
• Jamsostek
• Tunjangan Kesehatan

Kirim Lamaran ke :
HRD PT. Magfood Inovasi Pangan
Jl. Duren Tiga Raya No. 46, Kel. Pancoran - Jakarta Selatan
Email : hrmagfood@yahoo.co.id
Fax : 021 79194260, 021 7919 3162

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt tersebut.

Lowongan Kerja Pt Jamsostek Jakarta Oktober 2014 Supervisior Restaurant Magfood Amazy Internasional Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar