Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tour

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tour . Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tourini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh Wisata Mega Utama Megatama Tour belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan Wisata Mega Utama Megatama Tour ini yang disiarkan pada 21 Agustus 2014.

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tour

Lowongan Kerja  Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tour

PT. Wisata Mega Utama, berdiri sejak tahun 2004 dan berdomisili di Jl. Guntur Sari I No 27 Buah Batu Bandung dengan status milik sendiri dan merupakan aktiva tetap, dengan klasifikasi perusahaan penyedia barang dan jasa Biro Perjalanan, Akomodasi, MICE/EO atau PCO.Perseroan terbatas ( PT ) dengan total asset hampir Lima ( 5 ) Milyar Rupiah, teraudit secara independent oleh kantor akuntan public Drs. Moch Zainuddin, Seluruh legal aspek tercatat dan di konsultasikan melalui Kantor Hukum Hotma Sihombing.,SH.,MH dan Kantor Hukum A.

Surya Kusumah.,SH.Dukungan permodalan dilakukan oleh Para Pemilik Perusahaan, Bank Rakyat Indonesia, Bank Jabar Banten, Bank Nasional Indonesia melalui kredit modal kerja ( KMK ) dan Kredit Konstruksi ( KK ). Secara Umum dapat dikatakan sebagai Perusahaan yang akuntable.Berbekal etika Busnis dan etos kerja yang tinggi, sebagai perusahaan jasa, kepercayaan pelanggan merupakan hal yang tidak Busa dilepaskan dan bahkan kepercayaan merupakan unggulan kami dalam melakukan pencitraan corporate maupun pribadi. PT. Wisata Mega Utama, berkomitmen untuk berkembang dengan memuaskan dan mengesankan pelanggan secara terus menerus Male/Female max 40th Good Looking, Good Personality, Excellent In English Hard Worker and able to work under pressure Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Tourism or equivalent.

Full Experience For Outbond Tour At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Applicants must be willing to work in BANDUNG. Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Tourism Services or equivalent. Full-Time position(s) available

Pada info lowongan kerja Wisata Mega Utama Megatama Touryang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak Wisata Mega Utama Megatama Tour . Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama Wisata Mega Utama Megatama Touryang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak Wisata Mega Utama Megatama Tour terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak Wisata Mega Utama Megatama Tour pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tour ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Tour Manager Wisata Mega Utama Megatama Tour Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar