Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance. Pada tanggal [taggal], BII Finance di Bandung resmi menyiarkanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan menemukantenaga kerja yang tinggi dan memiliki bakatyang tinggi untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperkokohjaringan BII Finance, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parapeserta reqruitment yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan BII Finance, akan disediakan oleh pihakperusahaan BII Finance untuk mengisi jabatan yang tengah disiarkan dalam judul Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance:

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance

Lowongan Kerja  Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance

PT BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur dan mandiri untuk bergabung bersama dengan kami.
  • Pria
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Minimal IPK 2.75
  • Diutamakan berpengalaman 2 tahun sebagai Marketing di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Finance
  • Dapat mengelolah cabang dan tim dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang BII Finance

Dalam lampiran di atas sudah dipaparkan bahwahanya kandidat yangcook dengan ketentuan Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dihubungi melalui SMS untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami berharaptulus ikhlasan anda untuk saling berbagiinformasi loker terbaruini kepada para teman-temananda yang mungkin memerlukan informasi sebelum Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance ini closed esok.

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Branch Manager Bii Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar