Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Pengemudi Mixer / Molen Puninar Logistics Pt Puninar Logistics

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Ada kabar gembira bagi anda yang tinggal di area Jakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk anda .

Pengumuman Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Pengemudi Mixer / Molen Puninar Logistics Pt Puninar Logistics

PT PUNINAR LOGISTICS mengajak sobat semua untuk mengikuti tes masuk kerja di perusahaannya. Jika sobat terdorong untuk mencobanya, silahkan baca detail informasinya di bawah ini :

Lowongan Kerja  Pt Askes Jakarta Oktober 2014  Pengemudi Mixer / Molen Puninar Logistics Pt Puninar Logistics

LOWONGAN PENGEMUDI MIXER / MOLEN PUNINAR LOGISTICS

DIBUTUHKAN CEPAT PENGEMUDI MIXER / MOLEN DIBUTUHKAN 100 ORANG PENGEMUDI SEGERA !!! DENGAN PENDAPATAN BISA MENCAPAI 5 JUTA /BULAN------------------------------------------------Puninar Logistics adalah Perusahaan logistik terkemuka di Indonesia di bawah naungan TRIPUTRA Group yang mempunyai visi sebagai penyedia layanan logistic yang terbaik di Indonesia.Fasilitas :1. Uang Kehadiran yang kompetitif2. Uang Komisi atau Ritase yang menarik3. Uang Makan per ritase4. BPJS untuk istri dan 3 orang anak- Jaminan kematian- Jaminan hari tua- Jaminan kecelakaan kerja- Jaminan kesehatan (askes)5. Seragam & Perlengkapan Keselamatan Kerja6. Training Pengembangan7. Bantuan Hari Raya8. Penghargaan masa Kerja9. Armada baru (mobil diatas tahun 2011)10. Mess ( tempat tinggal)Persyaratan :1. Pengemudi yang jujur & bertanggung jawab2. Usia laki - laki Maks. 50 tahun (sehat Fisik) 3. Ijazah minimal SD4. Tidak bertato & bertindik5. Mata masih normal & tidak buta warna6. Berpengalaman mengendarai Tronton/Bus (sejenisnya)7. Bersedia ditempatkan dimana saja8. Bersedia kerja shiftTanggung Jawab Pekerjaan:1. Mengemudikan truk mixer dari plant ke lokasi proyek2. Kebersihan truk dan menjaga perlengkapan kerja lainnya.3. Mengikuti pengembangan diri (training) & Ralling pengenalan rute (bagi yang belum tahu rute)Dokumen yang dibawa :1. Foto 4x6 2lembar2. Fotocopy SIM & KTP3. Fotocopy KK & Surat nikah (bagi yang sudah)4. Fotocopy ijazah terakhir5. Surat lamaran & Riwayat hidup6. Fotocopy SKCK7. Paklaring (surat pengalaman kerja)Jika anda berminat dan ingin menjadi driver profesinalHubungi : Sarip : 0878-8969-1138 / 021-95483025 / 021-44837331(Mohon hubungi disaat Jam kerja Senin - Jumat jam 8-5 sore)Alamat : Puninar Logistics Jl. Raya Inspeksi Cakung Drain Nagrak Km.2 jakarta Utara 14130 (Gedung Training lantai 2)

Kualifikasi:
  • Kelamin: Pria.
  • Pendidikan min: SMU/SMK.
  • Usia min: 20Usia maks: 40.
Cara Melamar:

Demikian Info Lowongan Kerja di Jakarta pada PT PUNINAR LOGISTICS yang bisa saya sampaikan, Semoga Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Pengemudi Mixer / Molen Puninar Logistics Pt Puninar Logistics PT PUNINAR LOGISTICS tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di PT PUNINAR LOGISTICS Jakarta Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Pt Askes Jakarta Oktober 2014 Pengemudi Mixer / Molen Puninar Logistics Pt Puninar Logistics Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar