Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Pt Asabri Semarang Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari

Dalam rangka mengembangkan usaha, KSP Nasari ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Pt Asabri Semarang Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Pt Asabri Semarang Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari di Semarang di bawah ini :

Lowongan Kerja  Pt Asabri Semarang Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari

Koperasi Simpan Pinjam Nasari didirikan di Kota Semarang pada Tanggal 31 Agustus 1998 ditengah krisis ekonomi dan moneter sebagai dampak dari reformasi nasional pada Tahun 1997, dimana kehadiran KSP Nasari pada waktu memberikan solusi bagi rakyat Indonesia dengan memberikan pinjaman/kredit pensiun kepada para pensiunan PNS,TNL/Polri beserta jandanya yang mengambil gaji di kantor pos, dan mendapat sambutan yang antusias dari para pensiunan sebagai alternatif jaringan kebutuhan keuangan karena pada saat tersebut hampir semua institusi keuangan (Perbankan) tidak dapat menyalurkan kredit disebabkan kondisi ekonomi dan keuangan nasional sedang carut marut. KSP Nasari pada awalnya hanya membuka pelayanan di wilayah Semarang, kemudian di Propinsi Jawa Tengah, kemudian disusul oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Kalimantan Selatan, Kalimatan Timur, Kalimantan Barat, Propinsi Sulawesi Selatan, dan Propinsi Sulawesi Utara. Dengan persetujuan Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia melalui Surat Nomor : 01/DEP.I/I/2003 Tanggal 14 Januari 2003, Koperasi Simpan Pinjam Nasari telah mampu melayani para pensiunan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Menawarkan produk KSP NASARI (kredit) ke nasabah (Pensiunan PNS, ASABRI, POLRI) dan tabungan & deposito ke masayarakat umum
  • Minimal pendidikan SMU
  • Usia Maksimal 40 Tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman marketing minimal 1 Tahun
  • Memiliki network yang luas
  • Memiliki kendaraan roda 2
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Cekatan dan penuh tanggung jawab

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Pt Asabri Semarang Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari khususnya untuk area Semarang yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Pt Asabri Semarang Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar