Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Assistant Unit Manager Inti Finance Synergy

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Assistant Unit Manager Inti Finance Synergy

Lowongan Kerja  Bank Indonesia Bandung September 2014 Assistant Unit Manager Inti Finance Synergy

Sebuah perusahaan keuangan dari Inggris, telah diakui sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia, mendapat penghargaan terbaik selama 14 tahun berturut-turut dari Majalah Investor, juga Majalah INFO BANK, Majalah SWA, Tahun 2013 total menerima 46 penghargaan tertinggi di industri. Pendidikan Min pernah kuliah / S1. Usia 25 – 40 tahun. Berpengalaman kerja & pernah income di atas 5-15 juta Lebih baik berpengalaman sbg pengusaha mandiri.

( Bisnis) Berambisi untuk hidup Sukses & Kaya. Lokasi penempatan : Jakarta, Bandung, Bali, MakassarKeuntungan bagi anda yang bergabung kami : Mendapatkan income yang 2-3 kali lipat atau lebih. Gratis Tamasya keluar negeri ( Eropa / Amerika ) ( Honeymoon ) Kemandirian (bebas) untuk menyesuaikan waktu/lokasi aktifitas. Kebebasan untuk berbagi waktu untuk keluarga tercinta & anak2.

Sungguh kadang-kadang mengejarkerjaan yang pantas dengan kualifikasimastah sendiri sangat sulit.Oleh karna itu amat terlalu diperlukan kemampuanyang pandai untuk memiliki kerja dengan bagus.Terima kasih udah membaca pengumumanLowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Assistant Unit Manager Inti Finance Synergy ini, jangan sampai lupa sebarkan berita kerja inikepada seluruh sahabat saudara yang haus dengan info jobs,semoga website publikasi karier ini dapat barokah.

Lowongan Kerja Bank Indonesia Bandung September 2014 Assistant Unit Manager Inti Finance Synergy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar