Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Pt Asabri Pekanbaru Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, KSP Nasari. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Pt Asabri Pekanbaru Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari

Lowongan Kerja  Pt Asabri Pekanbaru Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari

Koperasi Simpan Pinjam Nasari didirikan di Kota Semarang pada Tanggal 31 Agustus 1998 ditengah krisis ekonomi dan moneter sebagai dampak dari reformasi nasional pada Tahun 1997, dimana kehadiran KSP Nasari pada waktu memberikan solusi bagi rakyat Indonesia dengan memberikan pinjaman/kredit pensiun kepada para pensiunan PNS,TNL/Polri beserta jandanya yang mengambil gaji di kantor pos, dan mendapat sambutan yang antusias dari para pensiunan sebagai alternatif jaringan kebutuhan keuangan karena pada saat tersebut hampir semua institusi keuangan (Perbankan) tidak dapat menyalurkan kredit disebabkan kondisi ekonomi dan keuangan nasional sedang carut marut. KSP Nasari pada awalnya hanya membuka pelayanan di wilayah Semarang, kemudian di Propinsi Jawa Tengah, kemudian disusul oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Kalimantan Selatan, Kalimatan Timur, Kalimantan Barat, Propinsi Sulawesi Selatan, dan Propinsi Sulawesi Utara. Dengan persetujuan Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia melalui Surat Nomor : 01/DEP.I/I/2003 Tanggal 14 Januari 2003, Koperasi Simpan Pinjam Nasari telah mampu melayani para pensiunan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Menawarkan produk KSP NASARI (kredit) ke nasabah (Pensiunan PNS, ASABRI, POLRI) dan tabungan & deposito ke masayarakat umum
  • Minimal pendidikan SMU
  • Usia Maksimal 40 Tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman marketing minimal 1 Tahun
  • Memiliki network yang luas
  • Memiliki kendaraan roda 2
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Cekatan dan penuh tanggung jawab

Pada info loker terbaru KSP Nasariyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak KSP Nasari. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama KSP Nasariyang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak KSP Nasari terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak KSP Nasari pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Pt Asabri Pekanbaru Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

Lowongan Kerja Pt Asabri Pekanbaru Oktober 2014 Marketing Lending Ksp Nasari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar