Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara

Info Lowongan Kerja Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara.Salam kenalsaudara/saudari,banyak pabrik yang menyuguhkankesempatan kerjatetapi tidak menunjukkandeskripsi pekerjaan yang diinginkan olehkandidat danhal ini tentu saja bisa membuatcalon karyawanragu-ragu untuk memberitakaninfo peluang kerja yang diumumkanwalaupun mungkin kualifikasi yang diberikandapat dipenuhi oleh para pencari loker.Berikut ini ane tunjukkan adpertensiLowongan Kerja Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara yang dipasangkan oleh admin untuk menegaskantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari pemaparan seperti tersebut lah, maka anda akanmempertimbangkan apakah anda bisamelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon karyawan yang tidakbisa mengoptimalkan jabatan untuk mengurangi jumlahpencari kerja yang tidaklayak sekaligus mmpercepat pekerjaan perusahaan dalam prosespenyaringan terhadap pelamar.


Judul : Lowongan Kerja Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara
Nama Perusahaan : Koperasi Nusantara
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Penempatn ; Kebumen
Upah : dinegosiasikan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 4 September 2014


Lowongan Kerja  Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara

Pada tahun 2004 berdirilah KOPERASI NUSANTARA, Koperasi Serba Usaha dengan status primer nasional yang selain memiliki Unit Jasa juga memiliki Unit Simpan Pinjam. Sebagai Unit Jasa, kegiatan utamanya adalah menjadi Jasa Konsultan Keuangan dan Agen Pemasaran dari berbagai perusahaan barang/jasa. Untuk mendukung kegiatan bisnis, khususnya dalam hal penyaluran pinjaman. Koperasi Nusantara bekerjasama dengan perbankan melalui linkage program dengan fasilitas channeling. Dimana melalui kerjasama tersebut Koperasi Nusantara membantu menyalurkan pinjaman kepada calon peminjam yang membutuhkan.Di awal usahanya, Koperasi Nusantara hanya membuka cabang di beberapa daerah di Jawa Barat dengan core business memberikan pinjaman kepada para pensiun dan pegawai yang pembayaran gaji/uang pensiunnya melalui Kantor Pos.
Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan bisnis pinjaman ini terlihat semakin potensial, maka di tahun 2006 Koperasi Nusantara melakukan kerjasama operasional dengan PT.Pos Indonesia (Persero). Kerjasama ini meliputi penyaluran pinjaman dan pemotongan uang gaji/pensiunan pegawai , PNS dan TNI/POLRI dan sejak tahun 2007 produk pinjaman ini dapat dilayani di seluruh Indonesia melalui 208 cabang kantor layanan Koperasi Nusantara.
Berbasis teknologi informatika , memungkinkan Koperasi Nusantara dapat melakukan pengelolaan bisnisnya dengan Realtime Online system di seluruh cabang layaknya standar perbankan saat ini.Kemitraan strategis untuk dapat menjalankan bisnis yang ada dengan baik tidak hanya dibangun dengan PT.Pos Indonesia (Persero) tapi juga dengan pihak-pihak pendukung lainnya seperti PT. Bank Sinarmas, ICB Bumiputera Indonesia Tbk, Bank Kesawan, BII Maybank, Mutiara Bank, Bank Bukopin, Bank Syariah Bukopin, Bank BNI,Bank BNI Syariah, Asuransi Jiwa Bumiputera 1912, Asuransi Jiwa Nusantara, Asuransi Jiwa Jiwasraya, Koperasi Syariah 165, Asuransi Tugu Mandiri.
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Komunikatif dan bisa marketing
  • Dapat mengoperasikan MS Office (Word dan Excell)
  • Dapat mengendarai sepeda motor dan punya SIM C
  • Bersedia ditempatkan di Cabang Kebumen

Betul kadang pula mengharapkankerja yang tepat dengan ijazahsobat sendiri tidaklah mudah.Jadi, untuk itu amat diperlukan kecakapanyang cerdas untuk mendapatkan tanggung jawab secara cepat.Makasih sudah berkunjung informasiLowongan Kerja Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara ini, ojo lali sebarkan berita pekerjaan inipada semua sahabat saudara yang membutuhkan informasi,semoga website pengumuman lowongan kerja ini dapat berhasil.

Lowongan Kerja Pt Jiwasraya Kebumen Oktober 2014 Staf Marketing Cabang Koperasi Nusantara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar