Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama

Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama. Pada tanggal [taggal], Sinar Roda Utama di Surabaya resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Sinar Roda Utama, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Sinar Roda Utama, akan disediakan oleh pihakperusahaan Sinar Roda Utama untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama:

Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama

Lowongan Kerja  Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama

PT Sinar Roda Utama

adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat kesehatan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, diantaranya dalam pelayanan tindakan hemodialisa dan juga sebagai mitra dari PT Askes Indonesia, Pasien Jamkesmas maupun Pasien Umum di Rumah Sakit.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 25 tahun, Perusahaan kami selalu fokus untuk mendukung program pemerintah dalam usaha peningkatan kesehatan masyarakat melalui jasa pelayanan, dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan bermitra dengan perusahaan kelas dunia pembuat produk alat kesehatan yang mempunyai reputasi internasional dalam hal produksi alat-alat kesehatan seperti NIPRO Corporation, Toray, PDC, maupun produksi cairan dialisat dari Aquettant Laboretoire yang berpengalaman dan profesional.
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman di posisi yang sama minimal 3 Tahun terutama di perusahaan alkes / farmasi
  • Menguasai market area
  • Pekerja keras, mampu membuat konsep dan analisa yang baik
  • Mampu memimpin team
  • Penempatan di Ujung Pandang dan Surabaya
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 19 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Sinar Roda Utama. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Sinar Roda Utama,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Sinar Roda Utama.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pt Askes Surabaya Oktober 2014 Sales Supervisor Sinar Roda Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar