Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Bandung September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Sumberdaya Dian Mandiri. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Bank Mandiri Bandung September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja  Bank Mandiri Bandung September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri

PT SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.
  • Mencari dan menawarkan pinjaman modal untuk pengembangan usaha kepada para pengusaha Mikro (Usaha kecil dan menengah)
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal D3 ( lulusan SMA atau SMK )
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales minimal 1 Tahun
  • IPK minimal 2,754
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Berdomisili di Bandung

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 13 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Sumberdaya Dian Mandiri. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Sumberdaya Dian Mandiri,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Sumberdaya Dian Mandiri.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Bank Mandiri Bandung September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Bandung September 2014 Mikro Kredit Sales (bank Mandiri) Sumberdaya Dian Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar