Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor

Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor . Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 19 Agustus 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak pada bursa Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor

Lowongan Kerja  Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor

Lowongan Auditor PT. Nusantara Regas - PT.Nusantara Regas merupakan perusahaan patunganantara PT. Pertamina dan Perusahaan Gas Negarayang bergerak dalam bidang Floating Storage danRegasifikasi Terminal, membuka lowongan kerjasebagai:
Auditor (AD)
Persyaratan:•
Lulusan S1,D3 dengan semua jurusan: EkonomiAkuntansi/Hukum/Teknik•
Memiliki pengalaman di bidang yang sama min 2atau 3 tahun•
Nilai IPK min 2.75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS•
Memiliki sertifikat Auditor (QIA) akan lebihdiutamakan•
Menguasai Bahasa Inggris baik secara tulismaupun lisan•
Benefit :
-Gaji Pokok
-Uang makan
-Jamsostek dan Tunjangan Lainnya
Untuk Anda yang berminat dengan Lowongan AuditorPT. Nusantara Regas di atas, silahkan mengirimkanlamaran lengkap dengan disertai dokumen pendukungke:
Manager SDM
recruitment.nusantara@gmail.com

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor . Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor tersebut.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Surakarta Oktober 2014 Dibutuhkan Tenaga Auditor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar