Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Di awal bulan Oktober ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Jakarta dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok bergerak di bidang jasa yang sedang berkembang yang berada di Jl. RE. Martadinata - Tanjung Priok.Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pengantaran dan penjemputan pegawai. Melakukan pengecekan mobil setiap akan beraktivitas.

Melakukan sppd jika ada tugas dari manajemen. Membersihkan mobil jika selesai bertugas. Melayani / mengantar jemput operator yang sedang bertugas. Ijasah minimal SMU / Sederajat Usia maksimal 35 tahun pada bulan Juni 2014 Pria Memiliki SIM A Berdomisili di Jabodetabek Pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang pengemudi Menguasai / mengerti mesin (kerusakan ringan) Mampu bekerja secara tim Mampu merawat dan menjaga kebersihan mobil Menguasai dan hafal jalanan di wilayah Jabodetabek Bersedia kerja shift Sanggup bekerja dibawah tekanan

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 27 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar