Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya Oktober 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika

Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan kepada khalayak umum yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan.

Jagaraga Adika membuka lowongan untuk ditempatkan di perusahaannya di kota Surabaya. Untuk itu, kami menulis artikel Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya Oktober 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika ini untuk membantu kalian yang sedang membutuhkan.

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya Oktober 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika

Lowongan Kerja  Pt Pln Surabaya Oktober 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika

PT Jagaraga Adika

merupakan Badan Usaha Jasa Pengamanan yang berdiri sejak tahun 2003. Untuk mendukung legalitas operasi bisnisnya PT Jagaraga Adika telah memperoleh Surat Ijin Kapolri No. Pol: SI/6220/VII/2013 untuk Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan, No. Pol: SI/4243/V/2013 untuk Jasa Konsultasi Keamanan dan No. Pol: SI/3504/V/2012 untuk Jasa Pelatihan Pengamanan.
PT Jagaraga Adika saat ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang terdiri dari 60% PMA, 30% Perusahaan Nasional dan 10% Lainnya.
  • Melakukan pembelian, pembagian dan administrasi perlengkapan ATK
  • Memeriksa dan mengawasi tagihan bulanan (Telephone, PDAM, PLN)
  • Pencatatan dan pemeliharaan Iventaris Site
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • S1 semua jurusan
  • Memiliki pemahaman IT
  • Mempunyai SIM C

Demikian Informasi Loker di Surabaya pada Jagaraga Adika yang bisa admin berikan, Semoga Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya Oktober 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika Jagaraga Adika tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Jagaraga Adika Surabaya Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya Oktober 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar