Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang. Pada tanggal [taggal], Duraquipt Cemerlang di Jakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Duraquipt Cemerlang, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Duraquipt Cemerlang, akan disediakan oleh pihakperusahaan Duraquipt Cemerlang untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang:

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang

Lowongan Kerja  Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang

PT Duraquipt Cemerlang

was incorporated in 2000 as a response to the trend of outsourcing for pump & valve maintenance and repair services done by foreign companies, especially in the Oil & Gas industries.

We continue to expand and develop our business range, product, services, workshop facilities, and training centre.

Total workshop area 2400 square-meters, office 1750 square-meters, 60 car park area, and total land area of 8000 square-meters.

Workshop facilities include overhead crane, forklift, machining equipment, welding machine, sand blast machine & assembly, repair, calibrate, and test facilities.
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Engineering (Petroleum/Oil/Gas) or equivalent
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Applicants must be willing to work in Cinere - Depok
  • Have Experience with Major Oil & Gas (Pertamina EP) processed is an Adventage
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Engineering/Technical/IT or equivalent
  • Full-Time position(s) available

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 29 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Duraquipt Cemerlang. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Duraquipt Cemerlang,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Duraquipt Cemerlang.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta Oktober 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar