Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Oktober 2014 Senior Business Development Gihon Telekomunikasi Indonesia Pt

Di awal bulan Oktober ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Gihon Telekomunikasi Indonesia PT. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Pt Pertamina Oktober 2014 Senior Business Development Gihon Telekomunikasi Indonesia Pt

Lowongan Kerja  Pt Pertamina  Oktober 2014 Senior Business Development Gihon Telekomunikasi Indonesia Pt

1. Pendidikan :
  • S2-Teknik dari UI, ITB, ITS, atau overseas.
  • IPK 3
2. Pengalaman di bidang Energy (pembangkit panas bumi, gas, batu bara dll)
3. Dapat membuat estimated cash flow projection
4. Memahami regulasi UU Migas, termasuk KepPres, KepMen ESDM-PLN-Pertamina-PGAS
5. Soft skill :
  • Proaktif
  • Berorientasi terhadap target
  • Komunikatif
  • Hard worker

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 4 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Gihon Telekomunikasi Indonesia PT. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Gihon Telekomunikasi Indonesia PT,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Gihon Telekomunikasi Indonesia PT.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Pt Pertamina Oktober 2014 Senior Business Development Gihon Telekomunikasi Indonesia Pt ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Oktober 2014 Senior Business Development Gihon Telekomunikasi Indonesia Pt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar