Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa. Ini ialah info loker yang baik bagi sobat, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 12 Agustus 2014.Jika para sahabattelah harus untuk menyelesaikan semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak Unggul Pawenang Sentosa di info Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa ini,admin anjurkan supaya andalekas mengantarkanberkas-berkas syarat-syarat kerja anda yangsudah dijadikan satu dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Unggul Pawenang Sentosa yang yang tertera ini.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa

Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta Oktober 2014  Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa

PT Unggul Pawenang Sentosa (PT. UPS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan elektro-mekanikal dan menyediakan kombinasi dari layanan teknis dan profesional yang terpadu. Jasa layanan kami meliputi 5 (lima) bidang utama yaitu Divisi repair motor/generator, divisi repair transformator, divisi assessment tinjauan kinerja motor dan transformator divisi metal work/bubut dan balancing dan divisi kontraktor jaringan distribusi & gardu PLN.

Saat ini kami sedang membuka lowongan untuk posisi Cost Accounting yang berkompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Menyusun Laporan Laba / Rugi dan Neraca Perusahaan
- Menyusun Laporan Perhitungan Harga Pokok Produksi
- Menghitung dan Menganalisa Biaya dan Pengeluaran Perusahaan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Cost Accounting

Keahlian :

- Mampu menyusun laporan Perhitungan HPP & Laba Rugi perusahaan industri Baik secara Manual maupun Program Akuntansi (Zahir Accounting)
- Mampu Membuat Laporan Laba / Rugi dan Neraca

Kualifikasi :

- Usia Maks. 40 Thn
- Min. D3 Accounting
- Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office Khususnya Excel.
- Mampu mengoperasikan program akuntansi (Zahir Accounting)
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Jujur, ulet, cekatan, bertanggung jawab dan Rapi
- Mampu bekerja secara mandiri maupun Team Work

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Jikalau kawan memenuhi kriteria tersebut,segeralah tulis berkas lamaran andadan berkas-berkas untuk melamar kerja tersebut. Apabila telah terisi,kirimkan surat lamaran sobat setelah tanggal peresmian pada 12 Agustus 2014.Ojo lali untuk berlatih interview biar saat hari seleksiwawancara Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, banyak terima kasih sudah mampir di blog ini.Silahkan bagikan ke social media Jika dirasa memberi kesuksesan.Salam sukses! Jangan nyerah untuk mendapat rejeki yang barokah dan sesuai dengan ijazah sobat.Semoga Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa di atas membantu kawan seluruhnya yang mungkin sedang buntudalam mendapatkan pekerjaan.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta Oktober 2014 Cost Accounting –unggul Pawenang Sentosa Unggul Pawenang Sentosa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar