Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta Oktober 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia

Di awal bulan Oktober ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sahabat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Jakarta dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Transvision Indonusa Telemedia . Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sahabat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya di bawah ini :

Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta Oktober 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia

Lowongan Kerja  Pt Telkom Jakarta Oktober 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia

Transvision (

sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini Transvision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band).Dengan berkembangnya industri multimedia dan jasa telekomunikasi makaTransvision yang pada saat itu bernama TelkomVision bersama Telkom Group terus mengembangkan produk baru antara lain IPTV (internet protokol television). Pengembangan produk ini merupakan wujud komitmen Transvision dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring kemajuan teknologi untuk menjadi pemain utama dan terbesar dalam bidang multimedia dan jasa televisi berbayar di wilayah Asia.
• Pria usia max 30 tahun.
• Min. D3&S1 jurusan Teknik Informatika
• Pengalaman minimal 1-2 tahun
• Memiliki integritas dan service oriented
• Bersedia bekerja shift
• Mahir dalam TCP/IP. LAN/WAN, router, switch, jalur akses, IT peripheral, gadget, Windows/Mac /Android

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 4 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Transvision Indonusa Telemedia . Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Transvision Indonusa Telemedia ,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Transvision Indonusa Telemedia .Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta Oktober 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta Oktober 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar