Bursa Lowongan Kerja, Info Jobfair BUMN Bank, Pengumuman CPNS

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision . Pada tanggal [taggal], Indonusa Telemedia Telkom Vision di Sukabumi resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Indonusa Telemedia Telkom Vision , baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Indonusa Telemedia Telkom Vision , akan disediakan oleh pihakperusahaan Indonusa Telemedia Telkom Vision untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision :

Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

Lowongan Kerja  Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

TelkomVision (nama resmi perusahaan PT Indonusa Telemedia) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini TelkomVision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band).Technician Asman Responsibility : Coordinate the implementation of network operation & maintenance. Qualification : PreferablyMale max 35 years old Candidate must possess at least D3 Technic/Informatic major from reputable university.

At least have min. 3 years experience in same position in the telecomunication and media industry. Have an intergrity. Responsive and responsible.

Familiar in English both active and pasive

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 11 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Indonusa Telemedia Telkom Vision . Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Indonusa Telemedia Telkom Vision ,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Indonusa Telemedia Telkom Vision .Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi Oktober 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar